• Jurnal Sosial Sains

    Jurnal Sosial Sains merupakan jurnal ilmiah yang memuat artikel yang relevan dengan isu-isu sosial baik berupa artikel hasil penelitian, artikel review, literature, atau artikel laporan lapangan (research report, field report). Terbit enam bulan sekali pada bulan Mei dan Desember.


    Abstracted/Indexed by:




  • Jurnal Pengabdian Masyarakat

    Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, berisi berbagai kegiatan staf pengajar di STIKes Yatsi dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Implementasi kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra. Kegiatan pelayanan diorganisasikan menjadi kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terbit dua bulan sekali pada bulan Juni dan Desember.


    Abstracted/Indexed by:




  • Jurnal Kesehatan

    Jurnal Kesehatan merupakan jurnal ilmiah yang memuat artikel yang relevan dengan isu-isu kesehatan masyarakat, kebidanan, keperawatan, kesehatan klinis dan sosial baik berupa artikel hasil penelitian, artikel review, literature, atau artikel laporan lapangan (research report, field report). Terbit enam bulan sekali pada bulan Mei dan Desember


    online issn : 2654-587X


    Abstracted/Indexed by: